Tingkatkan hunian hotel anda dengan dip channel manager

Cara mudah mengelola penjualan online dengan banyak OTA dan terhindar dari overbooking.

DIP Channel Manager

Channel Manager adalah sistem untuk mengelola penjualan melalui saluran distribusi online seperti Online Travel Agent (traveloka, booking.com, pegi-pegi, tiket.com dll). juga penjualan direct booking dengan tujuan untuk menumbuhkan bisnis hotel dan menghindari terjadinya overbooking.
Sistem Channel Manager ini sangat berguna untuk memaksimalkan penjualan properti secara online dengan memaksimalkan lebih banyak OTA. Channel Manager akan secara otomatis menghubungkan dan memperbarui tarif dan kalender ke semua OTA lokal maupun internasional yang terdaftar. Untuk itu, Anda dapat secara efektif menghemat waktu dan mengurangi kesalahan manual dan mendapatkan lebih banyak pemesanan kamar.

Mengapa hotel harus punya channel manager?

  1. Untuk meningkatkan revenue hotel
  2. Jangkauan pemasaran lebih luas dengan terkoneksi ke banyak OTA memberikan peluang besar hotel untuk meningkatkan revenue dari sisi pemasaran online.
  3. Menghindari terjadinya over booking
  4. Over booking adalah salah satu masalah yang kerap di hadapi oleh hotel, dengan adanya channel manager akan mengurangi terjadinya hal itu karena secara otomatis sistem akan meng update ketersediaan kamar dan mengatur perubahan harga secara real-time.
  5. Menghemat waktu
  6. Megelolaan penjualan online dengan Channel Manager akan sangat mengehemat waktu dan biaya karena dengan satu akses sistem channel manager bisa mengelola extranet semua Online Travel Agent (OTA) dan booking engine.
  7. Jangkauan pemasaran lebih luas
  8. Terkoneksi dengan online travel agent baik lokal maupun internasional akan membantu hotel untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pemasaran.

Fitur Channel Manager


Room Management

Sinkronisasi

Laporan Data

Terintegrasi PMS

Terintegrasi Direct Booking

OTA Lokal dan International